Indonesia Sehat

Grab this Headline Animator

06 Januari 2009

Harapan Baru Penderita Kanker Payudara

Kanker Payudara merupakan salah satu jenis kanker terbanyak yang ditemukan pada wanita. Selain kanker leher rahim, kanker ini sangat ditakuti karena sering terlambat terdeteksi dan mengalami penyebaran, sehingga harus dilakukan pengangkatan payudara. Bahkan ACS-American Cancer Society, dalam laporannya di tahun 2007, menyebutkan bahwa kanker payudara menempati urutan kedua, setelah kanker paru-paru, sebagai penyebab kematian wanita terbanyak karena keganasan. Menurut penelitian registrasi RSCM (1975-1978) tidak kalah mengerikan. Kanker payudara merupakan kasus kanker kedua terbanyak setelah kanker leher rahim.

Kini, ada sebuah harapan baru yang menggembirakan bagi para penderita kanker payudara. Menurut reuters, seperti yang dikutip dari www.msnbc.com, para peneliti baru menemukan sebuah gen yang bertanggung jawab atas replikasi dan penyebaran sel-sel kanker payudara. Dengan menghambat metastasis atau penyebaran sel kanker ini, diharapkan angka ketahanan hidup para penderita kanker payudara meningkat.

Gen ini ditemukan di kromosom 8 manusia. Di sana terdapat sebuah segmen kecil yang ternyata mengalami gangguan, sehingga terduplikasi lebih dari normal. Gen MTDH ini, yang biasanya ditemukan memiliki 2 kopi (pengulangan), namun segmen gen ini bisa berulang sampai 8 kali pada para penderita kanker payudara yang ganas dan mengalami metastasis.

Para peneliti pun mencoba untuk menghambat gen MTDH ini. Dengan cara ini, kemampuan metastasis/penyebaran kanker payudara menurun sekaligus menyebabkan kanker payudara ini menjadi lebih peka terhadap pengobatan kemoterapi. Hasil eksperimen genetik ini sangat menggembirakan. Dengan penemuan ini, obat yang mampu menghambat gen MTDH berarti akan membantu proses pengobatan kanker payudara sekaligus mencegah penyebaran dari sel-sel kanker tersebut. Salah satu penelitinya, Yibin Kang, dari Universitas Princetown, mengemukakan bahwa penelitian ini kini telah menarik perhatian produsen obat untuk dikembangkan lebih lanjut. Mari kita tunggu......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

LINK TO US
link to this site by copying and pasting the below html code into your own blog or web template-thanks for your support


CRYPTOMONADALES dapat membunuh virus flu BABI
Anti Virus (berita koran Taipei TIME 24 Juli 2005 bahwa Green Algae yaitu Crypto dapat melawan penyakit flu burung) KARENA KARAKTERISTIK VIRUS H5N1 ( FLU BURUNG ) MIRIP DENGAN VIRUS H1N1 ( FLU BABI ) MAKA Crypto dapat JUGA melawan penyakit flu BABI ( SWINE FEVER )


PENGOBATAN 100 % ALAMI ( ONE FOR ALL) :

- ANTI PENUAAN DINI (ANTI AGING ) mengembalikan keremajaan sel-sel tubuh

- MENGENCANGKAN & MEREMAJAKAN KULIT

- ANTI KANKER : membunuh sel-sel kanker & mencegahnya tumbuh kembali

- ANTI VIRUS : dapat membunuh virus flu burung DAN VIRUS FLU BABI / SWINE FEVER

- MENYEMBUHKAN DIABETES MELLITUS : MENURUNKAN trigliserida, kolesterol, asam urat, mengaktifkan sel pancreas untuk mencegah penyakit diabetes mellitus

- MENSTABILKAN TEKANAN DARAH / HIPERTENSI

- MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH dari serangan penyakit sinus,asma, Parkinson, demam berdarah, gangguan alergi, dan penyakit menular lainnya.

- DETOKSIFIKASI ( membuang & membersihkan racun, logam berat & radikal bebas yang mengendap dalam tubuh : baik bagi perokok, pecandu/pengguna Narkoba, chemoterapi & alkoholik )

- RAJA PEMBERSIH DARAH, khusus untuk kecantikan kulit, FLEK, KERIPUT, BEKAS JERAWAT, BEKAS OPERASI & KELOID ( CRYPTO KAYA KANDUNGAN CHLOROPHYLL, RNA & DNA )

- MEMBANTU PERTUMBUHAN, baik bagi bayi & ibu hamil

- MEMBANTU PENYEMBUHAN MYOMA, KISTA

- MENINGKATKAN FUNGSI ORGAN TUBUH

- MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN GANGGUAN KESEHATAN : STROKE, KANKER, LIVER, CIRRHOSIS, HERPES, PARU-PARU, JANTUNG, PANKREAS, LAMBUNG & USUS, GINJAL, ORGAN REPRODUKSI & PROSTATE SERTA TUMOR, DLL

- ANTI KEROPOS TULANG : KALSIUM CRYPTO MUDAH DISERAP

- MERUPAKAN NUTRISI ALAMI YANG PALING SEMPURNA & SEIMBANG

- MEMBANGUN & MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH

- MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN JARINGAN TUBUH YANG RUSAK

- MENINGKATKAN FUNGSI KERJA GINJAL & HATI



Dapatkan solusi pengobatan kanker secara alami

Penyembuhan Kanker Alami, Aman dan
Murah, dan Banyak Yang Sudah Sembuh juga dapat menyembuhkan diabetes mellitus

telah terbukti sangat berperan dalam proses membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronik seperti diabetes mellitus, atherosclerosis, asma, arthritis, jantung, rematik dan segala jenis kanker seperti kanker payudara, kanker darah, kanker prostat, kanker usus, kanker kulit, dll. Sampaikan info ini kepada orang yang membutuhkan, dan anda sudah menjadi saluran berkat untuk kesembuhan orang lain, terima kasih.

Hanya di http://obatkankers.blogspot.com/

Kontes Banner Berhadiah $ 5.000
Cukup hanya dengan memasang banner gratis di blog, blogspot, wordpress, multiply, friendster. Ingin tahu lebih jauh? Lihat di sini klik HOT

· Mau cari Gosip artis Indonesia hot
Luna Maya, Ariel, Julia Perez, Sandra Dewi Dewi Persik, Sarah Azhari, Agnes Monica

· Cari lirik lagu Indonesia favorit

· Resensi Film dan Trailer terbaru

· Ribuan Game-game Seru

· Zona khusus wanita (Sexy & Sharp)

· Lagu-lagu Indonesia terbaik

· Info Sepak Bola dan bursa Mobil?

· Mau mejeng sambil cari jodoh

http://obatkankers.blogspot.com/

ingat klik bagian HOT di sebelah kanan blog good luck

DIJUAL NOMOR ESIA CANTIK

021-926 98 98 2
PEMINAT BISA MENGHUBUNGI

cryptomonadales@rocketmail.com

page counter
Free Web Counter



Powered by  MyPagerank.Net
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blog Flux Directory Yuk.Ngeblog.web.id blogarama - the blog directory Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Blog Search Engine Add to Technorati Favorites